Traveling Murah

Category : Tips
Traveling Murahby arief16on.Traveling MurahKeinginan untuk traveling seringkali terhambat oleh keadaan ‘dompet’, tiket pesawat yang mahal adalah salah satu faktornya. Kesulitan mendapat tiket yang murah menjadi kendala para traveler untuk bisa menurunkan budget travelingnya. Disini saya akan membagi bagaimana caranya mendapatkan tiket yang murah. Pesan tiket jauh dari hari sebelumnya Memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan merupakan salah satu […]

Keinginan untuk traveling seringkali terhambat oleh keadaan ‘dompet’, tiket pesawat yang mahal adalah salah satu faktornya. Kesulitan mendapat tiket yang murah menjadi kendala para traveler untuk bisa menurunkan budget travelingnya. Disini saya akan membagi bagaimana caranya mendapatkan tiket yang murah.

  1. Pesan tiket jauh dari hari sebelumnya

Memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan tiket murah. Karena harga promo sering diberikan untuk jauh hari kedepan.

  1. Jangan pilih hari keberangkatan yang bertepatan dengan hari-hari besar

Harga di hari-hari besar, seperti mendekati hari raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Tahun Baru, atau tanggal-tanggal merah lainnya sudah pasti akan melonjak. Oleh karena itu, pilihlah hari-hari biasa. Lebih baik lagi kalau memilih hari-hari kerja.

  1. Sering cek harga

Perubahan harga sering terjadi pada tiap menitnya. Oleh karena itu, kalau sering-sering mengecek harga, kemungkinan mendapatkan tiket murah akan terbuka lebar.

  1.  Membeli tiket di agen resmi

Berbagai kasus penipuan sudah marak terjadi di Indonesia. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya membeli tiket di agen-agen resmi. Datanglah ke kantor-kantor maskapai resmi di daerah Anda. Hindari membeli di calo, karena kemungkinan tiket bisa palsu.

Kalau sudah memiliki cara mendapatkan tiket pesawat yang murah, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek yang besar. Ayo traveling!

Related Posts