Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita

Category : Tips
Cara Memilih Pakaian Untuk Wanitaby arief16on.Cara Memilih Pakaian Untuk WanitaTips memilih busana untuk wanita | Berpenampilan cantik dan menarik merupakan hal yang wajib bagi setiap perempuan, entah itu untuk para remaja maupun orang dewasa. Sering kali, pakaian yang dianggap bagus tidaklah cocok dikenakan di tubuh kamu. Kamu harus memperhatikan beberapa hal sehingga penampilanmu menjadi lebih anggun dan sempurna. Kami akan memberikan beberapa tips memilih […]

Tips memilih busana untuk wanita | Berpenampilan cantik dan menarik merupakan hal yang wajib bagi setiap perempuan, entah itu untuk para remaja maupun orang dewasa. Sering kali, pakaian yang dianggap bagus tidaklah cocok dikenakan di tubuh kamu. Kamu harus memperhatikan beberapa hal sehingga penampilanmu menjadi lebih anggun dan sempurna. Kami akan memberikan beberapa tips memilih warna pakaian agar kamu selalu terlihat cantik.

Cara Memilih Warna Pakaian

Banyak pilihan busana yang tepat bagi para perempuan untuk membantu meningkatkan penampilan tubuh agar terlihat sempurna di mata. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari busana yang dikenakan agar terlihat serasi dengan bentuk tubuh. Pedoman berikut ini mungkin berguna untuk memperindah penampilan kamu.

Kemeja Warna

Hal penting yang harus Anda ketahui dalam pemilihan pakaian wanita adalah memilih warna yang sesuai dengan kulit. Untuk kulit yang berwarna cerah, memang mudah untuk memilih warna yang sesuai dengan pakaiannya. Tetapi bagaimana cara memilih pakaian untuk kamu yang memiliki kulit gelap?

Berikut ini adalah beberapa saran agar Anda tidak memilih warna yang salah.

1. Jika Anda berkulit terang (putih) jangan sesekali mengenakan warna-warna pastel seperti coklat muda, biru muda atau pink.

2. Jika Anda berkulit kuning langsat, warna tropis seperti oranye, hijau, merah, kuning dan biru merupakan pilihan yang terbaik.

3. Jika Anda berkulit gelap, warna-warna tanah lunak adalah pilihan yang tepat untuk gaun Anda.

Hal Yang Perlu Di Ingat Dalam Memilih Pakaian

Sesuaikan warna pakaian dengan waktu dan tempat. Warna-warna gelap untuk acara formal, seangkan warna-warna cerah untuk acara informal. Sesuaikan warna dengan karakter. Jika kamu ingin menampilkan sifat feminin, kenakan pakaian berwarna wanita, termasuk pastel. Sebaliknya jika kamu ingin menarik perhatian orang-orang sibuk, pilihlah gaun berwarna terang.

Hal Yang Tidak Boleh Dilakaukan Dalam Memilih Pakaian

Jangan menggunakan pakaian wanita berwarna yang terlalu bertentangan dengan kulit. Misalnya, kamu berkulit hitam yang selalu mengenakan pink cerah. Penampilanmu nantinya akan terlihat aneh. Selain itu, kamu juga tidak boleh mengenakan aksesori dari kepala sampai kaki dalam warna tidak cocok dengan warna pakaian yang dikenakan.

Selamat memilih pakaian dan busana yang anda kenakan hari ini, semoga tips ini bermanfaat

Related Posts