Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000

Category : Tips
Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000by arief16on.Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000 | Honda ternyata ketularan “virus” yang sedang menggerogoti pabrikan mobil dunia. Virus itu adalah kesenangan untuk “menghidupkan” mobil sport yang populer di zamannya. Gara-gara virus itu, perusahaan mobil yang bermarkas di Jepang ini dalam alam waktu dekat akan menghidupkan kembali Honda S2000 yang telah berhenti produksi […]

Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000 | Honda ternyata ketularan “virus” yang sedang menggerogoti pabrikan mobil dunia. Virus itu adalah kesenangan untuk “menghidupkan” mobil sport yang populer di zamannya. Gara-gara virus itu, perusahaan mobil yang bermarkas di Jepang ini dalam alam waktu dekat akan menghidupkan kembali Honda S2000 yang telah berhenti produksi sejak Juni 2009.

New Honda S2000 janjikan aerodinamis nan futuristik

Mobil sport konvertibel yang kerap disebut Honda S2K ini sudah mencuri perhatian penggila kecepatan sejak 1999, atau pada awal kemunculannya yang berbarengan dengan perayaan ulang tahun Honda ke-50.

Dilansir vivanews, dari Autoexpress, Senin 12 Mei 2014, saat ini Honda menginginkan adanya mobil sport kelas menengah yang bisa memperkuat lini produknya. S2000 terbaru, disebut Honda, akan menjadi generasi ketiga roadster kecil dengan penyegaran tampilan yang berarti dari setiap bagiannya.

Honda kini tengah mencoba melakukan transformasi besar-besaran termasuk pengadopsian DNA dari NSX ke Honda S2000.

Model teranyar ini diklaim akan memiliki tampilan yang aerodinamis dan futuristik. Penampilan S2000 generasi terbaru disebutkan akan mirip dengan S660 dan NSX dengan garis-garis tajam serta kisi-kisi berani.

Kesan tangguh dan garang juga diperkuat dengan tampilan lampu sipit yang memberi karakter kuat pada mobil sport Honda saat ini.

Kendati demikian, untuk sektor mesin, Honda S2000 masih akan dijejali mesin tengah 2.0 liter seperti keluaran sebelumnya. Ubahan baru telihat karena jantung pacu S2000 akan disuplai dari Honda S660 dengan mesin turbo tiga silinder. Honda mengklaim, mobil ini nantinya dapat melontarkan tenaga hingga 350dk.

Sebuah pertemuan rahasia di Honda Tochigi R&D center Jepang, mengisyaratkan S2000 generasi baru akan mulai dijual pada tahun 2017 dengan banderol sekitar £35 ribu atau setara Rp525 juta.

Itu tadi informasi tentang Detail Keunggulan dan Spesifikasi Fitur baru New Honda S2000. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts