Merawat Mobile Phone, Apa Saja Yang Harus Dilakukan?

Category : Tips
Merawat Mobile Phone, Apa Saja Yang Harus Dilakukan?by arief16on.Merawat Mobile Phone, Apa Saja Yang Harus Dilakukan?Merawat Mobile Phone, Apa Saja Yang Harus Dilakukan? | Bagi pengguna mobile phone dengan sistem layar sentuh harus tahu cara dan petunjuk merawat ponsel layar sentuh. Tips yang pertama adalah gunakan screen protector atau plastic pelindung ada juga yang menyebutnya dengan anti gores pada layar ponsel anda. Cara seperti ini bisa menghindari layar terkena oleh […]

Merawat Mobile Phone, Apa Saja Yang Harus Dilakukan? | Bagi pengguna mobile phone dengan sistem layar sentuh harus tahu cara dan petunjuk merawat ponsel layar sentuh. Tips yang pertama adalah gunakan screen protector atau plastic pelindung ada juga yang menyebutnya dengan anti gores pada layar ponsel anda. Cara seperti ini bisa menghindari layar terkena oleh goresan-goresan tangan atau kuku pada saat kita menggunakan ponsel tersebut.

Yang kedua hindari ponsel dari sinar matahari secara langsung, karana bisa menurunkan kualitas crystal LCD pada layar ponsel. Jauhkan dari barang-barang yang mengandung magnet. Pada saat menggunakannya sentuh layar jangan terlalu kuat. Hindari menekan layar menggunakan kuku, karena itu bisa merusak plastik pelindung. Gunakan tas atau dompet kecil untuk menaruh ponsel dan usahakan jangan ditaruh di saku celana. Kadang kita tak sadar jika sikap duduk kita berubah, bisa saja ponsel tertekan karena gerakan kita yang tidak kita sadari. Sebaiknya jika ponsel sudah digunakan kunci tombol ponsel anda untuk menghindari kesalahan memijat tombol.

Ketiga, bersihkan layar sesering mungkin dengan menggunakan bahan halus seperti tisu. Karena pada ponsel layar sentuh layar merupakan alat yang paling penting dalam kegunaanya. Sehingga layar ponsel akan terlihat cepat kotor akibat sentuhan tangan kita. Tips di atas mungkin dapat membantu anda supaya posel layar sentuh yang anda miliki dapat terpelihara dengan baik. Kecanggihan pada mobile phone dengan fitur seperti ini lebih memberi banyak kenyamanan dibanding dengan yang menggunakan keypad. Hanya saja cara merawatnya yang memang harus lebih hati-hati. (Tv Teropongku)

Related Posts