Menyingkirkan Noda Di Karpet dan Jok

Category : Tips
Menyingkirkan Noda Di Karpet dan Jokby arief16on.Menyingkirkan Noda Di Karpet dan JokMenyingkirkan Noda Di Karpet dan Jok | Manfaat deterjen lainnya antara lain sebagai pembersih noda yang menempel di karpet maupun jok. Hal ini menjadi penting, karena kita kadang kebingungan untuk membersihkannya. Daripada membawanya ke laundry dan membutuhkan biaya serta waktu yang tidak sedikit, kita tampaknya bisa mencoba beberapa langkah sederhana berikut untuk diterapkan. Cara yang […]

Menyingkirkan Noda Di Karpet dan Jok | Manfaat deterjen lainnya antara lain sebagai pembersih noda yang menempel di karpet maupun jok. Hal ini menjadi penting, karena kita kadang kebingungan untuk membersihkannya. Daripada membawanya ke laundry dan membutuhkan biaya serta waktu yang tidak sedikit, kita tampaknya bisa mencoba beberapa langkah sederhana berikut untuk diterapkan.

Cara yang paling sederhana tersebut dengan mencampurkan satu sendok teh deterjen dengan air lalu semprotkan pada noda di atas karpet maupun jok. Setelah meresap pada sela-sela jok maupun karpet, Anda bisa menggunakan sikat gigi bekas untuk membersihkannya. Gosok dengan cukup keras hingga noda tersebut menghilang. Lalu jika terlalu basah, bisa dijemur di bawah sinar matahari hingga kering. Jika basah sedikit, kita bisa membuatnya terkena tiupan angin ringan hingga betul-betul kering.

Adanya Manfaat deterjen ini membuat kita terlalu khawatir jika anak-anak Anda bermain di karpet dan menyebabkan noda, karena deterjen dapat menjadi solusinya. Untuk kotoran yang menempel di jok pun tidak perlu kita sikapi dengan panik dan membawanya ke tempat tertentu untuk dibongkar, karena cara ini pun sama efektifnya dengan yang mereka lakukan. Selain manfaat di atas, deterjen juga memiliki manfaat lain di samping mencuci pakaian seperti membersihkan tangan ketika memperbaiki kendaraan, membersihkan mainan anak maupun membersihkan peralatan yang ada di dapur seperti alat masak maupun kompor.

Itu tadi informasi tentang Menyingkirkan Noda Di Karpet dan Jok. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts