Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit yang Kasar

Category : Tips
Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit yang Kasarby arief16on.Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit yang KasarCara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit yang Kasar | Setiap orang memiliki bagian kulit yang sedikit lebih kasar dibandingkan dengan bagian kulit yang lainnya. coba anda perhatikan bagian siku dan lutut pada tubuh anda cenderung lebih kasar dan memiliki warna yang agak lebih gelap/hitam. Hal ini tentu cukup mengganggu khususnya bagi wanita yang selalu mengutamakan penampilan […]

Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit yang Kasar | Setiap orang memiliki bagian kulit yang sedikit lebih kasar dibandingkan dengan bagian kulit yang lainnya. coba anda perhatikan bagian siku dan lutut pada tubuh anda cenderung lebih kasar dan memiliki warna yang agak lebih gelap/hitam. Hal ini tentu cukup mengganggu khususnya bagi wanita yang selalu mengutamakan penampilan fisik yang sempurna. Apalagi bagi yang suka mengenakan celana pendek, rok mini, dan pakaian tanpa lengan.

Jika anda mengalami hal yang sama maka anda perlu mengetahui beberapa tips dan cara memutihkan kulit secara alami yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan warna dan kehalusan kulit pada siku dan lutut.

Berikut beberapa cara mudah dan relatif tidak memerlukan biaya yang banyak untuk mencerah dan menghaluskan kulit siku dan lutut anda, diantaranya adalah :

–       Minyak Zaitun dan Gula

Campurkan satu sendok makan minyak zaitan dan gula untuk menghasilkan cairan gel, setelah itu oleskan pada lutut dan siku yang hitam dan agak kasar, gosok selama 5-10 menit, kemudian bersihkan dengan sabun dan air.

–       Baking Soda

Seperti diketahui baking soda sangat ampuh mencerahkan kulit dan membersihkannya., caranya cukup campurkan satu sendok makan baking soda dengan susu bubuk, setelah itu oles ke siku dan lutut kemudian gosok dengan gerakan melingkar sekitar 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air

–       Lemon dan Madu

Campurkan satu sendok makan madu dengan perasan atau jus lemon, setelah itu oleskan pada daerah yang hitam dan kasar, diamkan selama 20-30 menit, kemudian cuci bersih dengan air.

Ketiga cara memutihkan kulit secara alami pada bagian siku dan lutut di atas akan bekerja secara optimal apabila digunakan dengan teratur, minimal 3 kali seminggu.

Related Posts