Jenis Pembersih Kaca Mobil Terkini

Category : Tips
Jenis Pembersih Kaca Mobil Terkiniby arief16on.Jenis Pembersih Kaca Mobil TerkiniDi pasaran banyak sekali yang menjual alat pembersih kaca mobil dengan berbagai fungsi. Ada yang membersihkan two in one, dan lain sebagainya. Akan tetapi, ada hal penting yang harus diperatikan. Bukan masalah harganya melainkan berkenaan dengan “zat” apa yang digunakan. Karena jika salah membeli produk akan membuat kaca mobil Anda tidak terlihat seperti baru lagi. […]

Di pasaran banyak sekali yang menjual alat pembersih kaca mobil dengan berbagai fungsi. Ada yang membersihkan two in one, dan lain sebagainya. Akan tetapi, ada hal penting yang harus diperatikan. Bukan masalah harganya melainkan berkenaan dengan “zat” apa yang digunakan. Karena jika salah membeli produk akan membuat kaca mobil Anda tidak terlihat seperti baru lagi. Melainkan menjadi buram dan banyak bercaknya.

Berbagai jenis produk pembersih untuk kaca mobil pasaran mulai menawarkan keunggulan produk, namun apakah produk tersebut telah menjamin kualitas barangnya. Agar Anda tidak kecewa di akhir waktu, Anda lebih baik menggunakan jenis produk glassmear di bawah ini:

1. Car glass cleaner. Memiliki berat bersih 150 ML fungsinya digunakan untuk menghilangkan noda bercak atau kerak pada mobil Anda.

2. Gloss. Memiliki berat bersih 280 ML berfungsi sebagai penyegar, pengkilap, dan pelindung bahan plastik, karet dll. Dapat melindungi kaca depan mobil Anda dari keretakan.

3. Car body cleaner. Mempunyai berat bersih 150 ML berfungsi sebagai penghilang noda bercak pada mobil Anda.

Melalui ketiga jenis alat pembersih mobil di atas, Anda dapat memilih satu yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga Anda tak perlu lagi bingung memilih produk yang terjamin keamanannya. Karena produk glassmear ini adalah pembersih kaca mobil yang lagi tren saat ini.

Related Posts