Ini Dia Prediksi Tren Model Gaya Rambut Wanita 2015

Category : Tips
Ini Dia Prediksi Tren Model Gaya Rambut Wanita 2015by arief16on.Ini Dia Prediksi Tren Model Gaya Rambut Wanita 2015Selengkapnya klik sumber: Model Gaya Rambut 2015 – SehatCantikTips.Com | Seperti biasanya, di awal tahun seperti ini akan banyak para ahli rambut yang memprediksikan model gaya rambut yang akan tren pada tahun 2015. Salah satu ahli merawat dan memodifikasi rambut asal Indonesia, Rudi Hadisuwarno juga tak mau kalah menyampaikan berbagai prediksinya. Model Rambut Keriting Acak […]

Selengkapnya klik sumber: Model Gaya Rambut 2015SehatCantikTips.Com | Seperti biasanya, di awal tahun seperti ini akan banyak para ahli rambut yang memprediksikan model gaya rambut yang akan tren pada tahun 2015. Salah satu ahli merawat dan memodifikasi rambut asal Indonesia, Rudi Hadisuwarno juga tak mau kalah menyampaikan berbagai prediksinya.

Model Rambut Keriting Acak

Dilansir dari detik wollipop, Rudi mengatakan bahwa tren gaya rambut 2015 masih akan didominasi oleh model rambut keriting acak. “Di tahun depan tatanan rambut dengan kesan keriting acak masih menjadi tren. Teknik cuttingnya pun masih menggunakan trap tetapi penerapannya tidak terlalu banyak. Cukup di bagian bawah rambut saja,” jelasnya. Tren gaya tersebut diprediksi akan mendominasi baik itu terhadap potongan rambut panjang maupun pendek.

Bagi anda yang berwajah oval, hinari rambut yang terlalu pendek karena ini bisa membuat anda terlihat gemuk. Pastikan rambut anda bisa menutupi bagian leher.

Warna Rambut Coklat

Menurut Rudi, warna rambutlah yang mungkin akan mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan tahun 2014. Di tahun 2015 ini, warna coklat akan menjadi warna dasar yang banyak dipakai. Lalu sedikit dipadukan dengan warna-warna berani seperti abu-abu atau ungu dan merah muda. Ini menambah kesan berani pada pemakainya. Selain itu, paduan warna terhadap Coklan keemasan juga tetap menjadi favorit.

Bagaimana pendapatmu, di tahun 2015 ini gaya rambut seperti apa yang akan kamu gunakan?

Related Posts