Smart Tv, Perlukah Membeli Televisi Teknologi Terbaru?

Category : Streaming, Tips
Smart Tv, Perlukah Membeli Televisi Teknologi Terbaru?by arief16on.Smart Tv, Perlukah Membeli Televisi Teknologi Terbaru?Smart Tv, Perlukah Membeli Televisi Teknologi Terbaru? – Tv Teropongku | Smart TV yang kini hadir di masyarakat menawarkan pengalaman berbeda dalam fasilitas hiburan. Meskipun begitu, kita perlu secara cermat menentukan tingkat kebutuhan teknologi ini. Lalu perlukah kita membelinya ? Ada beberapa hal yang perlu kita tanyakan kepada diri sendiri, kita lihat dari fitur yang […]

Smart Tv, Perlukah Membeli Televisi Teknologi Terbaru?Tv Teropongku | Smart TV yang kini hadir di masyarakat menawarkan pengalaman berbeda dalam fasilitas hiburan. Meskipun begitu, kita perlu secara cermat menentukan tingkat kebutuhan teknologi ini. Lalu perlukah kita membelinya ?

Ada beberapa hal yang perlu kita tanyakan kepada diri sendiri, kita lihat dari fitur yang ditawarkan sebenarnya sudah terdapat pada perangkat komputer kita. Karena pada dasarnya, tv jenis ini kurang lebih sama dengan komputer yang ada di rumah, hanya dari sisi desain maupun ukuran monitornya saja yang berbeda. Apalagi jika kita telah memiliki gadget smartphone yang sejenis, iPad, Apple TV, maka tv jenis ini tampaknya hanya menjadi pelengkap kebutuhan. Hal yang kurang lainnya adalah komponen tv jenis ini dibuat secara tetap sehingga tidak dapat dilakukan upgrade terhadap beberapa komponen, berbeda dengan komputer. Itu artinya lambat laun komponen yang berada di dalamnya akan tertinggal dari komputer-komputer terbaru. Namun jika memang kebutuhan-kebutuhan Anda dapat dipenuhi oleh tv jenis ini dan menghadirkan sensasi yang berbeda di tengah keluarga Anda, maka Anda tak perlu ragu untuk membelinya.

Untuk siaran televisi di tanah air sebagian belum menggunakan siaran digital sehingga efek yang dihasilkan ketika kita menonton melalui Smart TV belum bisa didapatkan secara maksimal. Hanya untuk pemutaran video melalui perangkat lain seperti DVD atau USB tentu akan menghasilkan efek yang memuaskan. Beberapa celah dari perangkat ini konon jaringan keamanannya yang masih mudah diretas yang membuatnya menjadi tidak aman untuk data pribadi. Bahkan beberapa perangkat lunak berbahaya dapat dimasukkan ke dalam televisi yang satu ini. (ariefputera)

Related Posts