Jadwal Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs El Anak Ahmad Dhani

Category : Hiburan, Jadwal
Jadwal Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs El Anak Ahmad Dhaniby arief16on.Jadwal Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs El Anak Ahmad DhaniJadwal dan Lokasi Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs El Anak Ahmad Dhani | Pihak keluarga Ahmad Dhani telah melayangkan surat kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) PengProv DKI Jakarta untuk penjadwalan penggunaan sasana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan. Ramdan Alamsyah ditemani Yanuar Bagus Sasmita selaku pihak kuasa hukum mendampingi Ahmad Jalaluddin Rumi (El) […]

Jadwal dan Lokasi Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs El Anak Ahmad Dhani | Pihak keluarga Ahmad Dhani telah melayangkan surat kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) PengProv DKI Jakarta untuk penjadwalan penggunaan sasana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Ramdan Alamsyah ditemani Yanuar Bagus Sasmita selaku pihak kuasa hukum mendampingi Ahmad Jalaluddin Rumi (El) pada Kamis (28/11/2013) sekitar pukul 14.10 WIB, menyerahkan surat kepada Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana.

Di dalam surat yang diterima Tribunnews.com, Ahmad Jalaluddin Rumi (El) menulis surat permohonan kepada Ketua Pertina DKI Jakarta untuk diberikan sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Permohonan peminjaman sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana diperuntukkan dalam rangka melakukan sparing partner dengan Farhat Abbas.

“Kami meminta izin untuk difasilitasi. Kami sudah memberikan surat supaya diketahui. Jadi pertandingan tinju ini tidak liar,” ujar Ramdan Alamsyah di Kantor Pertina PengProv DKI Jakarta, Kamis (28/11/2013) siang.

“Pertandingan tinju ini merupakan sparing partner, walaupun berbeda umur dan berat badan menjadi tidak masalah,”.

Setelah menyerahkan surat dan melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Pertina PengProv DKI Jakarta. Diputuskan bahwa pertandingan akan dilangsungkan di sasana Amfibi Marinir di Cilandak pada Sabtu (30/11/2013) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam pembicaraan itu juga terungkap bahwa Farhat Abbas pernah menjadi pengurus pusat Pertina.

“Tempat disediakan di Cilandak, kalau bisa pada 30 November. El berada dalam kondisi 100 persen siap. Orang yang pernah menjadi pengurus, seharusnya dia mau diajak sparing. Bapak Farhat katanya pengurus pertina pusat, tak ada alasan untuk menolak,” ujar Ramdan.

Berdasarkan pemantauan, pertemuan itu berlangsung selama 10 menit. El terlihat tegang saat bertemu dengan pengurus Pertina PengProv DKI Jakarta. Dia datang memakai celana pendek, baju kaos dan jaket berwarna abu-abu.

Related Posts