Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani Batal

Category : Hiburan
Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani Batalby arief16on.Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani BatalPertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani Batal | Rencana tinju antara putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Djalaludin Rumi alias El, dan pengacara Farhat Abbas, di Sasana Tinju Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013), batal. “Kami tidak memberikan rekomendasi mereka (El dan Farhat) bertanding adu jotos di atas ring,” kata Ketua Pengurus […]
Model Rumah, Rumah Minimalis Sederhana, Gambar Rumah

Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani Batal | Rencana tinju antara putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Djalaludin Rumi alias El, dan pengacara Farhat Abbas, di Sasana Tinju Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013), batal.

“Kami tidak memberikan rekomendasi mereka (El dan Farhat) bertanding adu jotos di atas ring,” kata Ketua Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta, Sunardi Sinaga.

Sunardi menjelaskan, apapun bentuk pertandingan tinju, baik turnamen atau ‘sparing partner’, tetap memiliki aturan. El dan Farhat, katanya, tak memenuhi aturan, apalagi mereka bukan atlet dan tidak memiliki keahlian bertinju.

“Mereka (El dan Farhat) juga berbeda usia serta berat badan. Setiap orang yang bertanding tinju, berat badan dan usianya harus seimbang,” kata Sunardi.

Usia El, saat ini baru belasan tahun dan masuk dalam kategori petinju amatir junior. Sedangkan Farhat yang lebih dari 35 tahun, termasuk profesional.

Kalau Pertina tetap memaksakan untuk mengeluarkan ijin tanding, ujar Sunardi, sama artinya mengajarkan anak kecil untuk melawan orang tua. “Saya tidak setuju ‘sparing partner’ ini. Saya sarankan agar damai,” kata Sunardi.

Menurut dia, adu jotos di atas ring, tidak menyelesaikan masalah yang terjadi antara Farhat dan keluarga Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, El menantang Farhat bertinju karena merasa terhina dengan komentar-komentar Farhat. Saat itu, Farhat mengomentari tentang kasus kecelakaan putra bungsu Ahmad Dhani yang menabrak orang sampai mati.

Iu tadi informasi tentang Pertandingan Tinju Farhat Abbas vs Al El Anak Ahmad Dhani Batal. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

http://tv.teropongku.com/hiburan/tinju-farhat-abbas-batal/

Author: 

Related Posts