Morgan Keluar dari SMASH (SM*SH) Resmi

Category : Hiburan
Morgan Keluar dari SMASH (SM*SH) Resmiby arief16on.Morgan Keluar dari SMASH (SM*SH) ResmiMorgan Keluar dari SMASH (SM*SH) Resmi | Setelah memastikan vakum dari SM*SH, Morgan Oey atau yang lebih dikenal dengan Morgan SMASH menyatakan pengunduran diri dari Boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Kepastian itu didapat setelah surat pernyataannya yang diterima managemen pada 25 September 2013 silam. Masalah pendidikan dan fokus karir menjadi alasan utama Morgan untuk […]

Morgan Keluar dari SMASH (SM*SH) Resmi | Setelah memastikan vakum dari SM*SH, Morgan Oey atau yang lebih dikenal dengan Morgan SMASH menyatakan pengunduran diri dari Boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Kepastian itu didapat setelah surat pernyataannya yang diterima managemen pada 25 September 2013 silam. Masalah pendidikan dan fokus karir menjadi alasan utama Morgan untuk Hengkang dari SMASH.

“Kami, selaku management SMASH, dengan ini memberikan pemberitahuan resmi bahwa salah satu personil SMASH, Handi Morgan Winata, telah resmi mengundurkan diri dari Smash,” tulis management SMASH, Senin (30/9).

Keputusan management ini dibuat setelah melihat keinginan Morgan untuk serius menjalani studi yang sempat terbengkalai. Namun akhirnya Morgan yang tak aktif sejak 1 Juni 2013 memilih hengkang SMASH dibandingkan pendidikan.

“Kami sebagai management SMASH berupaya untuk memberikan kesempatan bagi Morgan untuk dapat mengambil waktu cuti dan berupaya untuk membuat suatu arrangement yang memungkinkan bagi Morgan untuk bergabung kembali. Namun, setelah masa periode cuti tersebut, Morgan mengambil keputusan untuk tidak lagi bergabung dengan SMASH dan memfokuskan terhadap karier pribadinya,” lanjut rilis tersebut.

Surat pengunduran sendiri baru management SMASH terima pada 25 September lalu.

“Kami telah menerima surat pemberitahuan resmi dari Morgan mengenai keputusannya untuk mengundurkan diri dari SMASH pada tanggal 25 September 2013,” isi rilis lagi.

Pasca Keluarnya Morgan, SMASH yang kini beranggotakan Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Ilham dan Reza masih belum berencana mencari pengganti Morgan.

Walau Morgan undur diri, Manajemen tetap optimis SM*SH bisa tetap jalan berenam.

“Berenam jalan terus. Dia (Morgan) kan resign sudah dua bulan lalu. Kita sekarang lagi di Banjarmasin nih,” ungkapnya.

Related Posts