Ini Dia Juara Pemenang X Factor season 2 tahun 2015

Category : Hiburan
Ini Dia Juara Pemenang X Factor season 2 tahun 2015by arief16on.Ini Dia Juara Pemenang X Factor season 2 tahun 2015Setelah memulai musim keduanya awal April lalu. September ini, X Factor Indonesia telah menemukan penerus Fatin Shidqia Lubis. Pada Jumat, 11 September kemarin, juara baru musim kedua X- Factor Indonesia telah diumumkan. Sedikit berbeda dengan juara musim pertamanya, kali ini sang juara X-Factor Indonesia terdiri dari dua orang. Sebab, musim kedua ini menentukan bahwa kontestan […]

Setelah memulai musim keduanya awal April lalu. September ini, X Factor Indonesia telah menemukan penerus Fatin Shidqia Lubis. Pada Jumat, 11 September kemarin, juara baru musim kedua X- Factor Indonesia telah diumumkan. Sedikit berbeda dengan juara musim pertamanya, kali ini sang juara X-Factor Indonesia terdiri dari dua orang. Sebab, musim kedua ini menentukan bahwa kontestan Jebbe & Petty lah yang menjadi juara umum.

Penampilan Jebe & Petty memang telah memukau juri dan penonton sejak awal musim kedua ini. Duo yang terbentuk setelah Bootcamp ini selalu berada di posisi yang aman sejak show minggu pertama hingga ditentukan menjadi juara. Pada Jumat malam kemarin, Jebe & Petty bersaing dengan Clarissa Dewi untuk meraih juara. Malam Grand Final kemarin sudah didahului dengan dua putaran final yang dilaksanakan pada dua Jum’at sebelumnya (28 Agustus dan 4 September).

Malam kemarin dua kontestan menyanyikan dua lagu. Lagu pertama Jebe & Petty adalah “Hey Mama” single yang dinyanyikan David Guetta featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha dan Afrojack. Lagu kedua yang mereka nyanyikan bersama Ahmad Dhani berjudul adalah “Scream and Shout”, single yang dinyanyikan Will.I.Am featuring Britney Spears.

Sedangkan Clarissa Dewi pertama kali menyanyikan lagu “All By Myself”, single yang dinyanyikan Eric Carmen. Untuk gelombang kedua, Clarissa Dewi menyanyikan lagu “Sadis” milik Afgan yang dinyanyikan bersama Bebi Romeo.

Hasil voting dua grand finalis X Factor Indonesia ini menunjukkan selisih yang sangat tipis, kemenangan Jebe & Petty hanya berselisih 0,26 persen dari hasil voting Clarissa Dewi. Kemenangan Jebe & Petty ini juga menandai kemenangan kedua Rossa sebagai mentor. Pada musim pertamanya, Rossa jugalag yang menjadi mentor Fatin, sang pemenang ajang X Factor Indonesia.

Jebe & Petty adalah duo yang terdiri dari Jessica Bennet dan Patrecia Sarah. Jebe merupakan gadis berdarah Amerika-Indonesia, sedangkan Petty berdarah Australia-Indonesia. Kemenangan ini membuat Jebe & Petty menerima hariah sebesar Rp 150 juta, serta asuransi juara senilai Rp 1 miliar.

Kemenangan ini juga menjadikan Jebe & Petty berhak untuk menyanyikan lagu berjudul “Over You” yang akan menjadi single pertama Jebe & Petty.

Related Posts