Acara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini Alasannya

Category : Hiburan
Acara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini Alasannyaby arief16on.Acara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini AlasannyaAcara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini Alasannya | Acara ‘Hitam Putih’ Trans 7 kini berakhir. Lewat akun Facebooknya, sang pemandu acara, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa Hitam Putih di Trans 7 resmi berakhir. “Kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan […]

Acara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini Alasannya | Acara ‘Hitam Putih’ Trans 7 kini berakhir. Lewat akun Facebooknya, sang pemandu acara, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa Hitam Putih di Trans 7 resmi berakhir.

“Kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..,” demikian ungkap Deddy dalam akun Facebook-nya, Kamis (16/1).

Deddy memposting beberapa foto perpisahan dirinya dengan puluhan kru Hitam Putih Trans 7. Dia memuji para kru Hitam Putih adalah tim yang terbaik dan terhebat yang pernah bekerja sama dengannya.

“Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH..,” tulis Deddy.

Postingan Deddy tersebut langsung mendapat respons. Lebih dari 15 ribu orang menyukai postingan itu, serta dua ribu lebih memberikan komentar. Kebanyakan mereka menyayangkan acara Hitam Putih dihentikan. Tapi ada juga yang mengkritisi.

Berikut empat alasan di balik berhentinya acara Hitam Putih:

1. Pindah hari penayangan

Program ‘Hitam Putih’ Trans 7 yang dipandu Deddy Corbuzier berakhir. Menurut produser acara yang ditayangkan setiap hari Senin-Jumat pukul 21.00 WIB itu, Thia Hafiz, awalnya Hitam Putih itu hanya pindah hari penayangan.

“Sebenarnya Hitam Putih tidak dihentikan penayangannya, tetapi hanya pindah jam tayang menjadi hari Sabtu dan Minggu. Sudah dipastikan hari Sabtu dan Minggu ini Hitam Putih tak tayang karena kita tak punya stok,” ujar Thia kepada merdeka.com, Kamis (16/1).

2. Deddy Corbuzier mengundurkan diri

Menurut Produser Hitam Putih, Thia Hafiz, awalnya Hitam Putih itu hanya pindah jam tayang namun Deddy mengajukan pengunduran diri.

“Manajemen memutuskan untuk Hitam Putih pindah hari penayangan. Tapi Mas Deddy mengajukan pengunduran diri. Ya kita sudah bujuk dia, namun Mas Deddy itu orangnya idealis,” jelas Thia.

3. Rating share rendah

Program ‘Hitam Putih’ dipastikan tak tayang pada waktu yang diberikan manajemen Trans7 , Sabtu-Minggu. Banyak faktor yang menjadi alasan manajemen untuk memangkas tayangan yang dipandu Deddy Corbuzier itu, salah satunya rating share.

Thia mengatakan, rata-rata share Hitam Putih memang tak begitu memuaskan yaitu senilai 6,5.

4. Kalah dari YKS

Hitam Putih pindah jam tayang beradu dengan program Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV. Produser Hitam Putih, Thia Hafiz menjelaskan, awalnya Hitam Putih diunggulkan untuk mengimbangi (YKS).

“Harusnya tayang jam 18.00 WIB, rating Hitam Putih bagus. Kemudian ditaruh jam 21.00 WIB untuk menyaingi kompetitor tapi kenyataannya banyak penonton lebih memilih menyaksikan tayangan kompetitor,” jelas Thia.

Itu tadi informasi tentang Acara Hitam Putih Trans 7 Berhenti Tayang, Ini Alasannya. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts