Coboy Junior Resmi Bubar

Category : Hiburan
Coboy Junior Resmi Bubarby arief16on.Coboy Junior Resmi BubarCoboy Junior Resmi Bubar | Terbentuk sejak tahun 2011, boyband remaja Coboy Junior yang digawangi Kiki, Iqbal, Aldi, dan Bastian, harus mengakhiri perjalanan mereka di industri musik Indonesia dengan menggelar konser perpisahan bertajuk Coboy Junior Farewell Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 23 Februari 2014. “Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami […]

Coboy Junior Resmi Bubar | Terbentuk sejak tahun 2011, boyband remaja Coboy Junior yang digawangi Kiki, Iqbal, Aldi, dan Bastian, harus mengakhiri perjalanan mereka di industri musik Indonesia dengan menggelar konser perpisahan bertajuk Coboy Junior Farewell Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 23 Februari 2014.

“Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate (fans Coboy Junior) untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif, bahwa sebuah akhir juga merupakan awal yang baru,” ujar Patrick Effendy selaku Founder and Producer Coboy Junior saat jumpa pers di Atrium Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

Selama berkarir, Coboy Junior telah menggelar beberapa pertunjukkan, mulai roadshwo 30 kota hingga konser di pesawat yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Total, dengan adanya konser perpisahan ini, Kiki cs sudah menggelar konser sebanyak 150 kali.

Sementara itu, Dino Hamid, CEO Berlian Entertaintment selaku promotor, menurutnya dengan segudang prestasinya, Coboy Junior sangat pantas mendapatkan sebuah konser hebat di akhir perjalanan mereka bersama.

“Kami melihat Coboy Junior sebagai fenomena di industri musik Indonesia. Mereka sukses menggelar lebih dari 100 konser dengan prima. Mereka adalah idola dari jutaan anak remaja hingga orang dewasa. Dan untuk pencapaian tersebut mereka pantas mendapat apresiasi terbaik untuk menutup perjalanan hebatnya,” tutur Dino.

Tiket konser ini akan mulai dijual pada hari Sabtu 8 Februari 2014 di ticket booth yang tersedia di Kuningan City. Tiket dibagi lima kategori, yakni, Festival (500 ribu), Tribun 1 (350 ribu), Tribun 3 (750 ribu), Platinum (1 juta), dan VIP (1,5 juta).

Itu tadi informasi tentang Coboy Junior Resmi Bubar. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts