Angel Karamoy Buka Suara Tentang Pernikahannya

Category : Hiburan
Angel Karamoy Buka Suara Tentang Pernikahannyaby arief16on.Angel Karamoy Buka Suara Tentang PernikahannyaPrahara rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang ternyata masih terus menjadi perbincangan hangat sampai hari ini. Sebelumnya, hanya orang terdekat Angel yang buka suara mengenai kabar tersebut. Mulai dari Daniel kakak tertua yang sekaligus manajer Angel sampai Kezia Karamoy, adik Angel sudah buka suara mengenai kabar tersebut. Steven juga sudah mengatakan apa yang sebenarnya […]

Prahara rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang ternyata masih terus menjadi perbincangan hangat sampai hari ini.

Sebelumnya, hanya orang terdekat Angel yang buka suara mengenai kabar tersebut. Mulai dari Daniel kakak tertua yang sekaligus manajer Angel sampai Kezia Karamoy, adik Angel sudah buka suara mengenai kabar tersebut.

Steven juga sudah mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Kali ini giliran Angel yang angkat suara mengenai kabar tersebut.

“Hah kata siapa sih? Aduh kok gitu,” kata Angel saat ditanya mengenai kabar pisah ranjang dengan Steven Rumangkang, dikutip dari wawancara khusus ‘Selebrita’ Trans7, Rabu (16/9/2015).

Berbeda dengan pernyataan Steven yang mengatakan rumah tangganya dalam keadaan yang kurang harmonis, kali ini Angel justru mengungkapkan kalau rumah tangganya baik-baik saja.

“Ya ampun kalau berantem di rumah tangga mah biasa, jangankan rumah tangga pacaran juga ada berantemnya kan,” tegas Angel lagi seraya tertawa.

Kabar retaknya rumah tangga Angel dengan Steven memang sudah beberapa kali terdengar. Namun kabar tersebut dibantah keduanya dengan kebersamaan mereka. Kali ini kabar tersebut kembali muncul kepermukaan karena kembalinya Angel ke dunia akting. Setelah menikah, Angel memang jarang tampil di televisi. Puncaknya, Angel tidak terlihat menghadiri ulang tahun sang suami beberapa waktu lalu.

“Kalau kemarin kak Angel memang lagi syuting jadinya nggak bisa datang,” terang Kezia yang ditemui beberapa waktu lalu.

Related Posts