Hasil Pertandingan Ukraina vs Prancis Pra Piala Dunia 2014

Category : Bola
Hasil Pertandingan Ukraina vs Prancis Pra Piala Dunia 2014by arief16on.Hasil Pertandingan Ukraina vs Prancis Pra Piala Dunia 2014Hasil Pertandingan Ukraina vs Prancis Pra Piala Dunia 2014 | Salah satu Tim langganan piala dunia, Prancis harus menelan pil pait ketika bertandang ke Ukraina pada lanjutan babak Play Off Kualifikasi Piala dunia Brazil 2014. Denga demikian, Prancis terancam tidak bisa mengikuti Piala Dunia tahun depan. Prancis mengantongi modal yang sangat negatif di babak play-off […]

Hasil Pertandingan Ukraina vs Prancis Pra Piala Dunia 2014 | Salah satu Tim langganan piala dunia, Prancis harus menelan pil pait ketika bertandang ke Ukraina pada lanjutan babak Play Off Kualifikasi Piala dunia Brazil 2014. Denga demikian, Prancis terancam tidak bisa mengikuti Piala Dunia tahun depan.

Prancis mengantongi modal yang sangat negatif di babak play-off Piala Dunia 2014 setelah tumbang di markas Ukraina dengan skor 2-0 pada laga leg pertama. Hasil itu membuat skuat asuhan Didier Deschamps minimal harus meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri untuk dapat berangkat ke Brasil tahun depan.

Ukraina berhasil memetik kemenangan penting ini berkat dua gol yang diciptakan di babak kedua, oleh Roman Zozulya dan Andriy Yarmolenko melalui titik putih. Pada pertandingan leg kedua nanti, kedua tim dipastikan tampil tanpa dua pemain andalan mereka setelah Laurent Koscielny (Prancis) dan Aleksandr Kucher (Ukraina) mendapat kartu merah di pertandingan ini.


Jalannya Pertandingan Ukraina vs Prancis

Berikut adalah Jalannya Pertandingan Ukraina vs Prancis yang diambil dari situs Goal.Com

Babak Pertama
Ukraina dan Prancis tampak bermain hati-hati di awal pertandingan, namun tim tamu yang mampu memberi ancaman terlebih dahulu di menit ke-enam ketika Olivier Giroud menyambut umpan silang Loic Remy, sayang tandukannya masih lemah.

Satu menit berselang, tim tuan rumah langsung membalas lewat Yarmolenko. Gelandang lincah itu mampu lepas dari penjagaan Patrice Evra sebelum melepas tembakan yang masih dapat diamankan oleh kiper Hugo Lloris.

Tempo permainan semakin meningkat usai dua peluang tersebut, namun kedua tim tetap tampak enggan asyik melakukan serangan, terutama Ukraina yang mengkhawatirkan gol tandang yang bisa dipetik Prancis.

Kesempatan berikutnya didominasi oleh Ukraina di 15 menit terakhir pertandingan. Lloris kembali menampilkan aksi impresifnya di menit ke-30 dengan mematahkan tandukan Edmar. Sembilan menit kemudian, giliran Mathieu Debuchy yang harus jatuh bangun dalam menghalau bola tandukan Konoplyanka di garis gawang.

Ukraina akhirnya gagal mendapatkan momentum untuk dapat unggul di paruh pertama setelah Prancis berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol hingga jeda.

Babak Kedua
Prancis berusaha tampil lebih agresif di paruh kedua setelah banyak mendapatkan tekanan di 45 menit pertama. Bahkan, Giroud kembali membuka peluang pertama tetapi kembali tembakannya masih belum bisa melewati Pyatov.

Permainan lebih terbuka tim Ayam Jantan ternyata berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh Ukraina. Edmar memberi umpan kepada Roman Zozulya, yang kemudian melewati Koscielny dan melepas tembakan yang tidak dapat ditepis dengan sempurna oleh Lloris hingga bola tetap masuk ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Prancis kembali meningkatkan tempo permainan dan semakin gencar dalam melakukan serangan. Namun, penampilan gemilang Pyatov di bawah mistar gawang belum dapat ditaklukkan oleh Samir Nasri dan juga Franck Ribery yang mendapatkan peluang.

Ukraina akhirnya berhasil menyegel kemenangan setelah pelanggaran Koscielny terhadap Zozulya membuahkan tendangan penalti. Eksekusi Yarmolenko membawa Ukraina unggul dua gol dengan waktu menyisakan sepuluh menit waktu normal.

Tensi pertandingan semakin memanas menjelang pertandingan berakhir, satu pemain dari masing-masing tim, yaitu Koscielny dan Kucher terpaksa diusir oleh wasit di menit injury time. Namun, hingga pertandingan berakhir kedudukan 2-0 tidak berubah.


Skor Akhir Pertandingan

Ukraina 2 – 0 Prancis
November 16, 2013 2:45 AM WIB
NSK Olimpijs’kyj — Kyiv (Kiev)
Wasit:‬ C. Çakιr‎
Jumlah Penonton:‬ 67732‎


Susunan Pemain Ukraina vs Prancis

Ukraina: Pyatov; Fedetskyi, Khacheridi, Rakitskyi, Shevchuk; Tymoschuk, Rotan ; Yarmolenko, Edmar, Konoplyanka ; Zozulya

Prancis: Lloris; Debuchy, Koscielny, Abidal, Evra; Matuidi, Pogba; Rémy, Nasri, Ribéry; Giroud.


Itu tadi adalah informasi tentang skor akhir hasil pertandingan Ukraina melawan Prancis Pra Piala Dunia Brazil 2014. Terima kasih sudah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts