Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Portugal 20 November 2013

Category : Bola, Prediksi
Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Portugal 20 November 2013by arief16on.Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Portugal 20 November 2013Prediksi Skor PertandinganSwedia vs Portugal 20 November 2013 | Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic kembali akan bertemu pada laa lanjutan babak play off Piala Dunia Brazil leg ke 2 di Swedia. Laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di Bein Sport TV (Swedia vs Portugal). Saat ini, CR7 berada di atas angin […]

Prediksi Skor PertandinganSwedia vs Portugal 20 November 2013 | Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic kembali akan bertemu pada laa lanjutan babak play off Piala Dunia Brazil leg ke 2 di Swedia. Laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di Bein Sport TV (Swedia vs Portugal).

Saat ini, CR7 berada di atas angin dalam pertarungannya dengan Ibrahimovic. Tidak hanya Portugal meraih kemenangan 1-0 yang memaksa Swedia harus unggul selisih dua gol di leg kedua. Tetapi juga, Ronaldo menjadi pencetak gol tunggal di leg pertama, sedangkan bomber PSG tak bisa menularkan produktivitasnya di tingkat klub saat membela negara.

Tapi, kemenangan Ronaldo belum mutlak. Ingatlah bahwa di Friends Arena, Zlatan Ibrahimovic adalah raja. Dalam tiga pertandingan terakhir di stadion tersebut, eks pemain Barcelona sukses memborong enam gol! Swedia memang kalah 3-5 dari Jerman di laga terakhir Friends Arena, tapi ketika itu Ibra tak bermain.

Sebaliknya, Portugal harus membuktikan kualitas mereka. Satu langkah ke Piala Dunai 2014 bisa pupus jika Selecao masih menunjukkan kebiasaan mereka berhadapan dengan tim elite dalam laga tandang. Entah mengapa pasukan Paulo Bento kurang memuaskan.

Jangan lupa, Portugal pernah dibekap Rusia 1-0. Kemudian, Israel sekalipun bisa menahan imbang 3-3. Kemudian pada September lalu, di tempat netral, Brazil membekap Selecao dengan skor 3-1.

Harapan Portugal kini bergantung pada lini tengah mereka. Joao Moutinho sang playmaker akan menjadi kunci bersama duo gelandang bertahan, Miguel Veloso dan Raul Meireles. Mereka toh terbukti membuat Swedia keteteran dalam penguasaan bola di leg pertama.

Sosok Cristiano Ronaldo sendiri tetap berperan sentral. Posisinya sebagai kapten tim tampak terasa di leg pertama, ketika ia terus menuntut Selecao tampil trengginas. Mematikannya akan menjadi tugas maha sulit bagi Mikael Lustig.

Di atas kertas, laga Swedia kontra Portugal ini kemungkinan berakhir imbang. Tuan rumah memang diunggulkan dengan tuah Friends Arena. Tapi, jika leg pertama menjadi satu-satunya patokan, dalam laga tersebut Brazilnya Eropa sukses membuat negara berperingkat 25 FIFA sebagai tim kelas dua.

Head to Head
28 Maret 2009      Portugal vs Swedia 0-0
11 Oktober 2010   Swedia vs Portugal 0-0
16 November 2013    Portugal vs Swedia 1-0

Perkiraan Susunan Pemain
Swedia (4-2-3-1): Andreas Isaksson; Mikael Lustig, Per Nilsson, Mikael Antonsson, Martin Olsson; Rasmus Elm, Kim Källström; Sebastian Larsson, Johan Elmander, Alexander Kačaniklić; Zlatan Ibrahimović
Portugal (4-2-3-1): Rui Patrício, João Pereira, Pepe, Bruno Alves, Fábio Coentrão; Raul Meireles,Miguel Veloso; Nani, João Moutinho, Cristiano Ronaldo; Hélder Postiga

Prediksi Skor akhir

Swedia 0 – 0 Portugal


Itu tadi adalah Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Portugal pada leg kedua Play Off Piala Dunia 2014 Brazil. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts