Skuad Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar, 6 Pemain Dicoret

Category : Bola
Skuad Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar, 6 Pemain Dicoretby arief16on.Skuad Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar, 6 Pemain DicoretDaftar Pemain Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar | Pelatih Tim Nasional Indonesia U23, Rahmad Darmawan akhirmnya memngumumkan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Myanmar untuk bertarung di Sea Games bulan depan. Enam pemain resmi dicoret, termasuk juga pemain kecil nan lincah asal pulau mutiara hitam Oktovianus Maniani. Skuad Garuda Muda sendiri awalnya […]

Daftar Pemain Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar | Pelatih Tim Nasional Indonesia U23, Rahmad Darmawan akhirmnya memngumumkan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Myanmar untuk bertarung di Sea Games bulan depan. Enam pemain resmi dicoret, termasuk juga pemain kecil nan lincah asal pulau mutiara hitam Oktovianus Maniani.

Skuad Garuda Muda sendiri awalnya berjumlah 26 pemain. Namun, kini sudah menjadi 20 pemain karena telah dilakukan pencoretan oleh pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

“Kiper Shahar (Ginanjar), ada Fandry (Imbiri) yang cedera, Okto (Maniani), Aldaier (Makatindu), Shakir (Sulaiman), kemudian Sunarto,” ungkap sumber VIVAbola tentang daftar enam pemain yang dicoret dari Timnas U-23.

Seperti diketahui, hanya 20 nama pemain yang boleh didaftarkan untuk mengikuti SEA Games 2013 cabang olahraga sepakbola. Timnas Indonesia U-23 akan menuju Myanmar pada 5 Desember mendatang.

Garuda Muda akan memulai petualangan mereka di SEA Games melawan Kamboja pada 9 Desember 2013, kemudian berturut-turut Timnas U-23 akan menghadapi Thailand (12/12), Timor Leste (14/12) dan tuan rumah Myanmar (16/12) di laga terakhir penyisihan Grup B.


Daftar lengkap Pemain Timnas Indonesia U23 Sea games Mynmar 2013

Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang dibawa ke SEA Games 2013:

Kiper: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa

Belakang: Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Roni Esar Beroperay, Diego Michiels, Syahrizal, Mokhamad Syaifuddin

Tengah: Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Andik Vermansyah, Rizki Ramdani Lestaluhu, Yohanes Pahabol, Dendi Santoso, Bayu Gatra Sanggiawan, Egi Melgyansyah, Nelson Alom

Depan: Fandi Eko Utomo, Yandi Sofyan Munawar


Itu tadi informasi tentang Daftar Pemain Timnas Indonesia U23 Sea Games 2013 Myanmar. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts