Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Category : Bola
Skuad Inggris Piala Dunia 2014by arief16on.Skuad Inggris Piala Dunia 2014Skuad Inggris Piala Dunia 2014 | Manajer Timnas Inggris Roy Hudgson akhirnya mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 di Brazil. Dari nama-nama yang dimasukkan ke dalam daftar tersebut sangat terlihat adanya pembaharuan yang dilakukan oleh pelatih ini pada tim Inggris. Sebut saja ada beberapa nama baru di tiap lini yang akan […]

Skuad Inggris Piala Dunia 2014 | Manajer Timnas Inggris Roy Hudgson akhirnya mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 di Brazil. Dari nama-nama yang dimasukkan ke dalam daftar tersebut sangat terlihat adanya pembaharuan yang dilakukan oleh pelatih ini pada tim Inggris. Sebut saja ada beberapa nama baru di tiap lini yang akan mengisi skuad Inggris di puataran final Piala Dunia 2014 nanti.

Di posisi penjaga gawang, memang pilihan utama Hudgson masih diberikan kepada punggawa Manchester City yaitu Joe Hart. Kemudian sebagai sekuelnya ada dua nama yang hampir sama yaitu Ben Foster dan Fraser Forster.

Kemudian bergeser ke depan di muka kiper yakni posisi bek. Di posisi ini, tentunya Hudgson sudah tak bisa lagi memakai tiga nama yang biasa menjadi andalannya seperti Rio Ferdinand, John Terry, dan Ashley Cole. Ketiga nama itu sendiri sudah dilengserkan oleh para pemain muda.

Yang paling menarik adalah tergesernya nama Ashley Cole oleh dua nama baru yakni Leighton Baines dan Luke Shaw. Sementara beberapa pemain senior yang masih tersisa hanyalah Glen Johnson dan Gary Cahill.

Di sektor tengah juga tak terdapat pemain senior lagi. Semua posisi tengah nantinya akan diisi oleh pemain yang memiliki kemampuan yang mumpuni beserta kemampuan energik dengan usia muda. Sebut saja Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana, Jordan Henderson, Jack Wilshere, dan Raheem Sterling menjadi pengisi posisi tersebut. Namun, beberapa nama seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, dan James Milner masih akan bisa dinikmati aksinya nanti.

“Frank telah menjadi pemimpin di tim ini dan juga ia adalah wakil kapten bagi Steven Gerrard. Kualitas kepemimpinan dan kemampuannya akan membantu tim karena akan salah besar jika kami hanya fokus pada pemain muda dan menyepelekan peran pemain senior,” jelas Hodgson.

Dan yang terakhir di posisi depan, memang di posisi ini Wayne Rooney adalah nama yang mungkin belum ada yang mampu menyetarainya. Jadi, namanya pasti akan sampai ke Brazil. Sementara calon temannya kemungkinan masih akan diperebutkan oleh nama-nama seperti Daniel Sturridge, Danny Welbeck, dan Rickie Lambert.

Sementara itu, Hudgson juga menyertai tujuh nama lainnya yang dimasukkannya ke dalam daftar tunggu. Jadi, jika 23 nama tersebut nantinya ada yang mendapatkan cidera maka 7 pemain yang ada di daftar tungu telah siap untuk menggantikan posisi mereka di skuad Timnas Inggris yang akan di bawa ke Piala Dunia 2014 Brazil.

  • Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Glasgow Celtic)
  • Bek: Glen Johnson (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Leighton Baines (Everton), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United)
  • Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Adam Lallana (Southampton), Jack Wilshere (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool)
  • Striker: Wayne Rooney (Manchester United), Rickie Lambert (Southampton), Danny Welbeck (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool)
  • Cadangan: John Ruddy (Norwich City), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Andy Carroll (West Ham United), Jermain Defoe (Toronto FC)

Itu tadi informasi tentang Skuad Inggris Piala Dunia 2014. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts