Pemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di Dunia

Category : Bola, Galeri, Unik
Pemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di Duniaby arief16on.Pemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di DuniaPemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di Dunia | Sepakbola wanita memang belum bisa menyamai kepopuleran sepakbola pria. Namun, sejumlah pesepakbola wanita cukup mendapat ketenaran di dunia karena kecantikan, keseksian dan kelihaian mereka di lapangan hijau. Berikut ini adalah 10 pesepakbola wanita tercantik dan terseksi seperti dikutip dari Football Target: 1. Hannah Wall (Selandia Baru) Pesepakbola […]

Pemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di Dunia | Sepakbola wanita memang belum bisa menyamai kepopuleran sepakbola pria. Namun, sejumlah pesepakbola wanita cukup mendapat ketenaran di dunia karena kecantikan, keseksian dan kelihaian mereka di lapangan hijau.

Berikut ini adalah 10 pesepakbola wanita tercantik dan terseksi seperti dikutip dari Football Target:

1. Hannah Wall (Selandia Baru)

Pesepakbola wanita Selandia Baru, Hannah Wall

Pesepakbola cantik ini sudah memperkuat timnas Selandia Baru sejak 2009. Sebelumnya, Hannah memperkuat tim berjuluk Football Ferns itu di level U-17 dan U-20. Dari 11 penampilan bersama timnas Selandia baru, striker 22 tahun tersebut mencetak dua gol.

2. Anouk Hoogendijk (Belanda)

Pesepakbola wanita Belanda, Anouk Hoogendijk

Pemain serbabisa ini sudah memperkuat timnas Belanda senior sejak 2004 dengan koleksi 94 caps dan 8 gol. Di level klub, Anouk pernah memperkuat FC Utrecht, Bristol Academy hingga akhirnya direkrut Ajax Amsterdam pada 2012. Dengan rambutnya yang pirang, Anouk selalu menjadi daya tarik jika sedang bermain.

3. Jessica Landstrom (Swedia)

Pesepakbola wanita Swedia, Jessica Landstorm (kiri)

Sebelum fokus ke sepakbola profesional, Jessica merupakan lulusan teknik mesin Universitas Stockholm. Striker 28 tahun itu sudah memperkuat timnas Swedia senior sejak 2007.
Jessica kerap dianggap sebagai Zlatan Ibrahimovic-nya timnas Swedia wanita. Dari 58 caps bersama timnas Swedia, Jessica sudah mencetak 18 gol.

4. Hope Solo (Amerika Serikat)

Kiper timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo di iklan jam tangan

Pemain yang mengantarkan timnas Amerika Serikat juara Olimpiade 2008 dan 2012 itu dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di sepakbola wanita saat ini. Kiper 32 tahun itu memiliki rekor 1.054 menit tidak pernah kebobolan.
Solo pernah menjadi model “Body Issue” di majalah ESPN. Pada 2011, Solo ikut program acara televisi “Dancing with the Stars”. Sejak 2000, Solo sudah mengoleksi 142 caps bersama timnas AS.

5. Tatiana Ariza (Kolombia)

Pesepakbola wanita Kolombia, Tatiana Ariza

Gelandang 21 tahun itu saat ini sedang memperkuat klub Austin Peay State University di Amerika Serikat. Tatiana memiliki saudara kembar, Natalia, yang juga bermain untuk klub yang sama. Debut Tatiana bersama timnas Kolombia pada pertandingan resmi terjadi di Olimpiade 2012 London. Tatiana sudah mengoleksi 12 caps dan 2 gol bersama Kolombia.

6. Lauren Sesselmann (Kanada)

Pesepakbola wanita Kanada, Lauren Sesselmann

Tangguh di lini belakang sekaligus memiliki wajah yang cantik. Itulah Lauren Sesselmann. Bek timnas Kanada itu awalnya menggeluti olahraga sepakbola dan bola basket secara bersamaan.
Namun, Lauren mulai fokus berkarier di sepakbola pada 2001 sebelum akhirnya memilih klub profesional Steel City Sparks pada 2004. Saat ini, Lauren memperkuat klub Kansas City dan sudah mengoleksi 34 caps bersama timnas Kanada.

7. Heather Mitts (Amerika Serikat)

Bek timnas Amerika Serikat wanita, Heather Mitts

Heather merupakan legenda sepakbola wanita Amerika Serikat. Bek 35 tahun itu memutuskan pensiun memperkuat timnas AS pada Maret 2013. Heather pensiun dengan koleksi 137 caps yang dijalaninya sejak 1999. Meski sudah tidak muda, Heather memiliki wajah layaknya seorang remaja. Heather saat ini memperkuat klub Boston Breakers.

8. Laisa Andrioli (Brasil)

Pesepakbola wanita Brasil, Laisa Andrioli

Laisa merupakan salah satu pesepakbola wanita terseksi di dunia. Striker timnas Brasil itu bahkan pernah tampil bugil untuk sebuah majalah dewasa Negeri Samba tersebut pada 2008. Namun, karier striker 26 tahun itu meredup sejak memutuskan tampil bugil di majalah dewasa. Laisa tidak pernah memperkuat timnas Brasil sejak 2009.

9. Laure Boulleau (Prancis)

Pesepakbola wanita Prancis, Laure Boulleau

Bek 27 tahun ini merupakan salah satu pesepakbola terpopuler di Prancis. Di luar lapangan, Laure juga cukup aktif berkarier sebagai model. Laure sudah memperkuat klub Paris Saint-Germain sejak 2005. Karier Laure bersama timnas Prancis juga dimulai pada 2005. Hingga saat ini, Laure sudah mengoleksi 42 caps bersama Les Blues.

10. Alex Morgan (Amerika Serikat)

Pesepakbola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan

Alex dianggap sebagai pesepakbola tercantik di dunia saat ini. Striker 24 tahun itu sudah memperkuat timnas AS senior sejak 2010. Alex cukup produktif, dengan mengoleksi 44 gol dari 70 penampilan bersama timnas AS. Alex merupakan pemain kunci timnas AS merebut medali emas di Olimpiade 2012 London. Di tahun yang sama, Alex menjadi model Sports Illustrated Swimsuit Issue. (Tv Teropongku)


Itu tadi informasi tetang Pemain Sepakbola Tercantik dan Terseksi di Dunia. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts