Hasil Pertandingan Selangor FA vs Arema

Category : Bola
Hasil Pertandingan Selangor FA vs Aremaby arief16on.Hasil Pertandingan Selangor FA vs AremaHasil Pertandingan Selangor FA vs Arema | Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Selangor FA Malaysia vs Arema Cronous Indonesia “Grup F” Piala AFC CUP 2014 pada hari Selasa, 25 Februari 2014, pukul 19.45 WIB, Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia. Pertandingan “Selangor Malaysia vs Arema Cronus” Fase Grup (grup f) AFC CUP 2014, kali ini disiarkan […]
Model Rumah, Rumah Minimalis Sederhana, Gambar Rumah

Hasil Pertandingan Selangor FA vs Arema | Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Selangor FA Malaysia vs Arema Cronous Indonesia “Grup F” Piala AFC CUP 2014 pada hari Selasa, 25 Februari 2014, pukul 19.45 WIB, Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia.

Pertandingan “Selangor Malaysia vs Arema Cronus” Fase Grup (grup f) AFC CUP 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di Fox Sports TV dan berkesudahan dengan skor ….

FT: Selangor FA 1 – 1 Arema FC

Gelaran AFC Cup 2014 selanjutnya, mempertemukan salah satu klub terbaik Indonesia yakni Arema Cronus yang bertandang ke Malaysia untuk melawan tuan rumah Selangor FA.

Kedua tim pernah bertemu pada laga uji coba, dan Arema berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Laga ini sekaligus menjadi pertemuan antara Andik Vermansyah yang kini membela Selangor FA.

Kedua tim langsung memulai jual beli serangan sejak kick-off dimulai. Sayang serangan Arema di awal-awal laga selalu kandas. Tim tamu dikejutkan dengan gol cepat di menit ke-8. Andik Vermansyah menjadi kreator dari gol yang diciptakan oleh Paulo Rangel.

Kelengahan lini tengah Arema dimanfaatkan dengan baik oleh Andik dan menggiring bola ke daerah pertahanan Arema, lalu melepas umpan matang yang diselesaikan dengan mudah oleh Rangel. Tuan rumah unggul 1-0.

Arema tampak cukup baik dalam beberapa kali serangan, tetapi pertahanan yang digalang oleh anak-anak Selangor begitu rapat. Sementara serangan balik yang mereka lancarkan juga kerap membahayakan gawang kurnia Mega. Hingga turun minum, Arema belum mampu membalas gol yang diciptakan Selangor.

Selangor langsung mengancam di awal babak kedua. Rangel melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Arema, dan melepaskan umpan jauh yang disambut Shukur dengan tendangan voli. Sayang tembakan pemain itu masih melenceng.

Beberapa menit kemudian, Selangor hampir saja menggandakan kedudukan. Lagi-lagi Andik Vermansyah menjadi kreator dari terciptanya peluang emas itu. Andik merangsek masuk ke pertahanan Arema dan melepaskan umpan terukur kepada Shukur yang berdiri bebas. Tembakan pemain itu justru melambung.

Arema tampak masih cukup kerepotan dengan pola permainan Selangor. Beberapa kali peluang yang didapat juga belum mampu dimanfaatkan. Penjagaan ketat di lini belakang Selangor menyulitkan penyerang arema mencari ruang tembak.

Tetapi Arema Cronus akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas sang kapten, Ahmad Bustomi. Dari jarak yang cukup jauh, Tendangan Bustomi menukik tajam ke pojok gawang Selangor. Kedudukan pun berubah 1-1.

**Tetapi masih meragukan karena beberapa laporan mengatakan Igbonefo yang sempat melakukan sedikit sentuhan dengan kepala sebelum bola masuk. Tetapi di siaran live sports untuk komentar berbahasa Inggris, jelas dikatakan bahwa Ahmad Bustomi yang menjadi pencetak gol. Setelah gol tersebut, Igbonefo memang sempat melakukan selebrasi.

Pelanggaran Gonzales berbuah tendangan bebas di daerah pertahanan Arema. Untung saja Kurnia Mega berhasil menepis tendangan terukur pemain Selangor untuk mengamankan gawang.

Arema hampir saja menggandakan kedudukan melalui sebuah skema yang apik dan diakhiri dengan tendangan Syamsul Arif yang masih melenceng di gawang M. Ahmad.

Ada ledakan yang cukup besar terdengar, dan wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan di babak tambahan waktu. Tetapi kemudian pertandingan dilanjutkan beberapa saat, dan peluit panjang pun dibunyikan untuk mengakhir pertandingan dengan skor 1-1.

Susunan Pemain Selangor FA : Hamsani Bin Ahmad; Steve Pantelidis, Shahrom Abdul Kalam, Bunyamin Umay; Veenod Subramaniam, Shukur Jusoh, Junior, Gurusamy Govandar, Kunanlan Subramaniam, Andik; Paulo Rangel.

Susunan Pemain Arema Cronus : Kurnia Meiga; Thierry Gathuessy, Purwaka, Igbonefo, Alfarizi; Juan Revi, I Gede Sukadana, Bustomi; Dendi Santoso, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales.

Itu tadi informasi tentang Hasil Pertandingan Selangor FA vs Arema. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts