Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 Indonesia

Category : Bola
Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 Indonesiaby arief16on.Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 IndonesiaHasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 Indonesia | Persiba Bantul tampil agresif di awal pertandingan, dan itu membuat tim nasional Indonesia U-19 kerepotan dan lebih banyak fokus di area pertahanan sendiri. Namun, di menit ke-13 situasi menjadi berbalik, timnas U-19 sukses memecah kebuntuan setelah umpan terobosan Zulfiandi membuat Muchlis Hadi berhadapan satu lawan satu […]

Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 Indonesia | Persiba Bantul tampil agresif di awal pertandingan, dan itu membuat tim nasional Indonesia U-19 kerepotan dan lebih banyak fokus di area pertahanan sendiri.

Namun, di menit ke-13 situasi menjadi berbalik, timnas U-19 sukses memecah kebuntuan setelah umpan terobosan Zulfiandi membuat Muchlis Hadi berhadapan satu lawan satu dengan kiper, yang kemudian ia taklukkan dengan mudah.

Unggul satu gol, skuat asuhan Indra Sjafrie semakin percaya diri dan tampak lebih percaya diri dalam menguasai bola. Gol kedua untuk timnas U-19 akhirnya lahir tujuh menit kemudian.

Kapten timnas U-19, Evan Dimas, menampilkan aksi individunya yang luar biasa di sisi kanan pertahanan Persiba sebelum melewati satu pemain dan melepaskan tembakan dari sudut sempit yang tidak mampu dihalau Ari, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Kemasukan dua gol membuat Persiba langsung memasukkan kiper senior, M Yasir untuk menggantikan Ari. Eks kiper Arema Cronus itu mampu tampil apik dengan menggagalkan beberapa peluang yang didapat oleh timnas U-19, terutama ketika Evan Dimas melepaskan tembakan keras dari jarak jauh hingga memaksa Yasir terbang untuk menepisnya.

Beberapa peluang didapat kedua tim, namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda paruh pertama berakhir, kedudukan 2-0 tetap bertahan.

Babak Kedua

Di paruh kedua, Persiba tampil lebih bernafsu untuk mengejar gol, belum genap satu menit tim tuan rumah nyaris menjebol gawang timnas U-19 memanfaatkan kesalahan bek, tapi sayang tembakan striker Persiba masih melenceng.

Beberapa kali Persiba terus menggempur pertahanan timnas U-19, namun aksi gemilang Awan Setho mampu mementahkan tembakan dari Ryan Wahyu dan juga Heru Kiswanto.

Pada menit ke-67, melalui serangan balik cepat Muchlis Hadi nyaris mencetak gol keduanya di laga ini. Ia melakukan akselerasi dari tengah, melewati satu pemain dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun tembakannya bisa dihalau kaki Yasir.

Setelah itu, timnas mendapatkan momentum untuk kembali menyerang dan mendapatkan beberapa peluang emas. Namun sayang tidak ada yang membuahkan gol tambahan karena ketika mendekati kotak penalti, para pemain timnas lebih memilih untuk menembak langsung daripada mengirim umpan ke rekannya yang kosong, sehingga tembakannya bisa diantisipasi kiper atau dihalau bek lawan.

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan dua gol tim nasional U-19 atas Persiba Bantul tetap bertahan.

Susunan Pemain
Persiba Bantul: Ari, Rico, Romi, Suni, Iner, Ugiek, Isak, Arwin, Heru, Alfian, Majid
Timnas Indonesia U-19: Awan, Putu, Hansamu, Fatchurochman, Sahrul, Evan, Hargianto, Zulfiandi, Dinan, Ilham, Muchlis

Itu tadi informasi tentang Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U19 Indonesia. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts