Pemain Sepak Bola Paling Ditakuti

Category : Bola, Unik
Pemain Sepak Bola Paling Ditakutiby arief16on.Pemain Sepak Bola Paling DitakutiPemain Sepak Bola Paling Ditakuti | Sejumlah pesepakbola dikenal memiliki karakter keras dan sering membuat onar di atas lapangan. Ketujuh pemain berikut ini ditakuti lawan dan rekan setim di atas lapangan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah 7 pemain yang ditakuti seperti dikutip dari FTB Pro: 1. Jens Lehmann Mantan kiper timnas Jerman dan Arsenal […]

Pemain Sepak Bola Paling Ditakuti | Sejumlah pesepakbola dikenal memiliki karakter keras dan sering membuat onar di atas lapangan. Ketujuh pemain berikut ini ditakuti lawan dan rekan setim di atas lapangan. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini adalah 7 pemain yang ditakuti seperti dikutip dari FTB Pro:

1. Jens Lehmann

Jens Lehmann

Mantan kiper timnas Jerman dan Arsenal ini pernah melakukan sejumlah hal gila saat masih aktif bermain. Lehmann pernah berkelahi dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Kolo Toure, saat laga berlangsung.
Sudah tidak terhitung pemain lawan yang pernah terlibat keributan dengan Lehmann, termasuk Didier Drogba. Bahkan, Lehmann pernah hampir menendang kepala Carles Puyol meski sedang tidak menguasai bola.

2. Sandro
Pemain Brasil, Sandro

Gelandang asal Brasil ini memiliki julukan The Beast atau Si Buas. Selain memiliki tubuh yang atletis, Sandro juga menguasai ilmu bela diri karate. Pemain 24 tahun itu pernah mendemontrasikan kepiawaiannya melakukan karate di ruang ganti Tottenham Hotspur.
“Anda tidak mau macam-macam dengan Sandro,” kicau bek Tottenham, Danny Rose, mengomentari aksi Sandro di ruang ganti pemain.

3. Roy Keane
Roy Keane (kiri) & Patrick Vieira

12 musim mendominasi lini tengah MU, Keane memiliki beberapa musuh. Mantan pemain timnas Republik Irlandia itu pernah berusaha meninju kapten Newcastle United, Alan Shearer. Keane juga pernah menginjak perut Gareth Southgate.
Namun, musuh abadi Keane adalah Patrick Vieira. Keane pernah terlibat keributan dengan mantan pemain Arsenal itu di atas lapangan hingga di lorong stadion.

4. Paolo Di Canio
Paolo Di Canio

Di Canio pernah terlibat adu mulut dengan Frank Lampard karena rebutan menjadi eksekutor penalti saat masih memperkuat West Ham United. Ketika memperkuat Sheffield Wednesday, September 1998, Di Canio pernah mendorong wasit Paul Alcock hingga terjatuh usai diganjar kartu merah. Ketika masih menjadi manajer Swindon Town, Di Canio nyaris memukuli pemain asuhannya, Leon Clarke. Ketika itu, Di Canio tidak suka sikap Clarke yang menghina pelatih fisik Swindon, Claudio Donatelli.

5. Pepe
Pepe

Di awal kariernya bersama Real Madrid, Pepe dikenal sebagai pemain yang temperamental dan sering bermain kasar. Pada April 2009, Pepe pernah menendang striker Getafe, Javier Casquero, dua kali ketika sudah terjatuh di lapangan. Bek asal Portugal itu kemudian menginjak kaki Casquero dan meninju wajah Juan Angel Albin. Pepe kemudian dihukum 10 pertandingan.

6. Joey Barton
Joey Barton

Barton dianggap sebagai pemain paling kasar di Premier League, dengan meraih 39 kartu kuning dan tiga kartu merah ketika memperkuat Manchester City.
Barton pernah memukul rekan setimnya di ManCity, Ousmane Dabo, hingga masuk rumah sakit. Gelandang Queens Park Rangers itu pernah dipenjara selama 77 hari karena melakukan penganiayaan di Liverpool City Centre.

7. Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Pemegang sabuk hitam taekwondo itu pernah tertangkap kamera berusaha menendang rekan setimnya di AC Milan, Antonio Cassano. Di timnas Swedia, Christian Wilhelmsson dan Rodney Strasser, pernah merasakan tendangan striker Paris Saint-Germain tersebut. Ketika masih memperkuat Ajax Amsterdam, Ibrahimovic pernah meninju rekan setimnya, Mido.

Saat bermain untuk AC Milan, Ibrahimovic pernah dihukum karena memukul bek Bari, Marco Rossi, dan menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica. Pada November 2012, striker 32 tahun itu menendang kiper St Etienne, Stephane Ruffier, di bagian dada.

Itu tadi informasi tentang Pemain Sepak Bola Paling Ditakuti. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts