Pelatih Baru Barcelona, Louis Enrique

Category : Bola
Pelatih Baru Barcelona, Louis Enriqueby arief16on.Pelatih Baru Barcelona, Louis EnriquePelatih Baru Barcelona, Louis Enrique | Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa Luis Enrique bakal menjadi pelatih baru untuk Andres Iniesta dan kawan-kawan. Enrique dikontrak dua musim oleh Barcelona dan akan menukangi klub asal Katalan tersebut sejak dimulainya musim 2014-2015. Barcelona juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait keputusan mereka mengontrak Enrique. Dia sendiri memutuskan mundur sebagai […]

Pelatih Baru Barcelona, Louis Enrique | Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa Luis Enrique bakal menjadi pelatih baru untuk Andres Iniesta dan kawan-kawan. Enrique dikontrak dua musim oleh Barcelona dan akan menukangi klub asal Katalan tersebut sejak dimulainya musim 2014-2015.

Barcelona juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait keputusan mereka mengontrak Enrique. Dia sendiri memutuskan mundur sebagai pelatih Celta Vigo pada akhir musim ini, dan posisi Enrique menggantikan Gerardo Martino, yang juga mundur pada akhir musim ini.

“Dewan Direktur Barcelona sore ini mengonfirmasi bahwa Luis Enrique Martineza telah menjadi pelatih baru tim utama, menyusul usulan dari Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta. Luis Enrique akan menandatangani kesepakatan kontrak selama dua tahun,” tulis pernyataan di situs resmi Barcelona.

Menurut Zubizarreta, Enrique sebenarnya telah dipertimbangkan untuk direkrut, terutama setelah pelatih Tito Vilanova mundur dari kursi kepelatihan karena sakit. Sayangnya, kala itu Enrique, yang juga mantan punggawa Barcelona ini sudah terlanjur dikontrak oleh Celta Vigo.

Barcelona pun akhirnya memilih untuk menunjuk Gerardo Martino sebagai pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan. Sial, Martino gagal total bersama Blaugrana musim ini karena tak mampu mempersembahkan satu gelar pun.

Setelah pensiun sebagai pemain, Enrique sebelumnya juga pernah melatih Barcelona B pada 2008-2011. Kemudian dilanjutkan dengan menangani klub Serie A Italia, AS Roma pada 2011-2012, sebelum berlabuh di Celta Vigo.

Itu tadi informasi tentang Pelatih Baru Barcelona, Louis Enrique. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Itu tadi informasi tentang. Terima kasih telah berkunjung ke Tv Teropongku, semoga bermanfaat.

Related Posts