Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan Pra Piala Asia U19

Category : Bola
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan Pra Piala Asia U19by arief16on.Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan Pra Piala Asia U19Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan Pra Piala Asia U19 | Tim Nasional Indonesia U19 akan menghadapi laga pamungkas grup G yang dipastikan akan menjadi laga paling berat di grup ini. Ialah Korea Selatan, tim raksasa Asia yang akan menjajal kekuatan timnas U19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 12 Oktober 2013 […]

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan Pra Piala Asia U19 | Tim Nasional Indonesia U19 akan menghadapi laga pamungkas grup G yang dipastikan akan menjadi laga paling berat di grup ini. Ialah Korea Selatan, tim raksasa Asia yang akan menjajal kekuatan timnas U19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 12 Oktober 2013 petang. Jika menang, Indonesia akan menjadi juara grup dan langsung lolos ke putaran final Piala Asia U19 tahun depan. Jika kalah, maka Indonesia akan menjadi Runner Up Grup dan menunggu hasil grup lain untuk membandingkan poin dan selisih gol dengan runner up grup lain.

Dalam menghadapi laga itu, pelatih Indra Sjafri mengatakan bakal menurunkan skuat terbaiknya. “Kami akan main pada 12 Oktober dengan kekuatan penuh termasuk dengan Muhammad Sahrul Kurniawan,” kata Indra. Memang, saat menaklukkan Filipina, 2-0, Kamis (10/10) malam, Sahrul tidak bisa diturunkan karena masih mengalami cedera.

Namun begitu, Indra menyadari timnya masih ada kelemahan termasuk dalam hal penyelesaian akhir. “Memang tim ini tidak sempurna, yang penting setiap kelemahan kami jadikan evaluasi,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu menuturkan.

“Kami tidak tahu apa yang akan dilakukan Korea besok. Yang saya pegang adalah dari pertandingan ke pertandingan penampilan kami bermain lebih baik. Semoga saat melawan Korsel kami mencapai performa terbaik,” Indra menambahkan.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan

Pertandingan Tim Nasional Indonesia U19 melawan tim Korea Selatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Oktober 2013 di Gelora Bung Karno Jakarta. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI (Klik untuk Menonton RCTI Streaming Online lewat Internet)

Semoga Timnas bisa memenangkan laga terakhir mereka melawan Korea Selatan agar bisa langsung menyusul Vietnam memastikan tiket ke Myanmar tahun depan

Related Posts