AS Roma Akan Ke Indonesia Pada 14 November 2013

Category : Bola
AS Roma Akan Ke Indonesia Pada 14 November 2013by arief16on.AS Roma Akan Ke Indonesia Pada 14 November 2013AS Roma Akan Ke Indonesia Pada 14 November 2013 | Sekali lagi, Indonesia akan didaangi klub besar kaya sejarah dari benua Eropa. Kali ini, AS Roma yang akan berkesempatan menginjak rumput Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk menjajal Tim Nasional Indonesia. Melalui laman resminya, AS Roma memastikan kedatangan mereka ke Stadion Utama Gelora Bung Karno […]

AS Roma Akan Ke Indonesia Pada 14 November 2013 | Sekali lagi, Indonesia akan didaangi klub besar kaya sejarah dari benua Eropa. Kali ini, AS Roma yang akan berkesempatan menginjak rumput Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk menjajal Tim Nasional Indonesia. Melalui laman resminya, AS Roma memastikan kedatangan mereka ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 November 2013. Tentunya ini akan menjadi kabar gembira, bukan hanya untuk tifosi AS Roma nusantara, melainkan juga pencinta sepakbola Indonesia.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk memperluas jangkauan global bagi AS Roma. Laga tersebut [melawan Indonesia XI] jadi langkah penting untuk membangun eksistensi kami di Indonesia dan Asia,” terang CEO Roma, Italo Zanzi, di laman resmi klub pengoleksi tiga scudetti tersebut.

“Kami memiliki basis tifosi yang amat besar di Indonesia. Kami berharap mereka dapat menyaksikan Roma secara langsung di Jakarta,” lanjutnya.

Penjualan tiket kabarnya bakal mulai dilakukan pada 7 Oktober esok. I Lupi memang belum mengumumkan skuat yang akan dibawanya ke Indonesia. Namun, kemungkinan besar tim Serigala Roma tak bakal menyertakan skuat terbaiknya.

Menilik kalender FIFA, tanggal 15 November keesokan harinya jadi agenda laga Internasional, termasuk duel panas Italia melawan Jerman.

Tak perlu berkecil hati, karena Il Capitano Francesco Totti — yang sudah lama tak aktif bersama Gli Azzurri — hampir dipastikan bakal memimpin pasukan Roma di SUGBK nanti.

Semoga saja dengan berdatangannya tim-tim besar benua biru ke negeri kita ini, bisa menambah motivasi para penain Indonesia untuk lebih berprestasi dan mengangkat nama persepakbolaan Indonesia tersendiri.

Related Posts